<body>
Day 14 - Weirdest plot you’ve joined
Rabu, 01 Februari 2012 @2/01/2012 01:06:00 AM



30 Days of RPF challenge.





Day 14 - Weirdest plot you’ve joined

Nah, bagian ini bisa-bisa gue terhitung curhat-merempet-emosi-terus-mencak-mencak deh. Inget post gue sebelumnya? Yang gue tulis panjang lebar di Day 06 - Biggest pet peeve ? Tentang gue setuju sama Tochi, bahkan bisa di bilang se-pikiran sama dia, kalau gue benci banget sama PM yang karakter mereka plotnya itu super-penting-abis-sekali-banget plus dengan plot bombastis. itu? Nah, gue pernah secara enggak langsung (yang bahasa simpel-nya adalah gue baru tahu setahun belakangan ini) ke seret ke plot bombastis itu. Secara enggak langsung, anggapannya gue menjadi cameo untuk plot dia. Yah, gue maklum, karena gue waktu itu sama sekali buta akan plot, malah sampai sekarang anak gue ga ada plot (maksudnya plot bombastis, biasalah plot gue kan simpel mulu), gue jadi ikut-ikut aja. Ibaratnya, dulu gue beranggapan ini semua seru.

Tapi sekarang, gue kalau ngebaca-baca lagi, gue justru kasihan sama anak gue. Dia meng-ekor ke karakter itu yang demi apa pun karakter itu enggak ada bagus-bagusnya. Penyakitan dan lemah. Hah. Gue pernah ke seret plot dia, sekedar membantu, tapi lama-lama ke seret, dan buat gue kejadian itu adalah weirdest plot I’ve joined.

Emang sih, cameo itu perlu. Gunanya untuk menyokong agar plot kita berhasil. Berhasil dalam arti berjalan dengan lancar, bukan mengajak si cameo itu ikut dengan plot dia. Cameo juga berguna untuk menjaga kita agar enggak Out of Plot, dan berguna buat ngasih kejadian-kejadian kecil yang bisa juga menjadi plot baru. Tapi kalau satu thread itu full milik si pemilik plot, dan secara tidak langsung memaksa si cameo itu untuk ikut-ikutan, itu sih keterlaluan. Ibaratnya kayak... apa ya? Masuk ke dalam pasir hidup, itu yang nyeret kita masuk dan bikin gue susah keluar. kayak gitu.

Dan ya, gue pernah. Haha.

Label: ,



+ Follow

▼▼▼
幸せはすぐそばにあります。
Happiness is just around the corner.
Previous // Next